Sabtu, 20 November 2010

SOMEONE SQUAD kumpulan - Part I






Malam takbiran idul adha ini kebetulan sekali banyak teman-teman yang lagi dibanjar, keadaan ini tidak saya sia-siakan untuk melepas rasa rindu dengan teman-teman semasa putih abu dulu.
Saya, Agus ( mpod / turux ), Dadan ( butut ), Vikri ( kumis ), Indra ( Bule ) berkeliaran ga jelas di malam tekbiran ini untung aja ada Gisha (ncha) yang ngajak buat main di rumahnya, lalu kami bergegas menuju rumahnya di ikuti 2 orang rekan kita Reni, dan Rahayu. Tapi mereka hanya ikut sebentar saja, selepas Reni dan Rahayu pulang kita diajak main tenis meja hingga waktu menunjukan pukul setengah sebelas malam, setelah dari rumah gisha kita main kesebuah Studio Band karena udah lama banget ga main band bareng anak2 SOMEONE SQUAD, ketika tiba di Studio datanglah 3 anggota SOMEONE lagi yaitu Peri ( mphey ), dadan R A A (ustad) dan Firman (avgan) dan di tambah dengan  Acong dari M2.

Setelah 1 jam kita main band, kita berlanjut jalan2 mengitari kota Banjar, dan akhirnya berhenti di Taman Makam Pahlawan, disana kita poto2 untuk mengabadikan momen yang langka ini :D
Berharap kita bisa selalu dipertemukan dengan keadaan yang baik, dengan persahabtan yang selalu erat dan kompak.
SOMEONE SQUAD – Never Die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !