Jumat, 19 November 2010

Merubah Tampilan XP

Bosan dengan tampilan XP yang anda pakai ? ingin pindah ke 7 namun computer anda belum mendukung win7?
Anda tidak usah bingung untuk menghilangkan kejenuhan akan tampilan XP anda, anda bisa sedikit memodifikasinya, seperti computer yang saya gunakan, syarat-syaratnya adalah
1.  ROCKETDOCK
2.  Seven Remix
3.  Kreativitas anda

Saya hanya menggunakan 2 software tersebut untuk menghilangkan kebosanan akan tampilan XP yang sudah saya gunakan sekitar 4 tahun lebih

Guna dari rocket dock adalah pengganti shortcut supaya terlihat beda, mungkin menggunakan rocket dock akan lebih terasa seperti menggunakan OS MAC.
Seven remix di gunakan untuk mengubah tampilan XP kita menjadi mirip dengan WIN7

Cukup sederhana kan ?
Silahkan kalian cari softwarenya ya, maaf saya tidak menyertakannya disini soalnya saya takut kena UUD pelanggaran HAK CIPTA dan penyebaran barang illegal, hahahahaa … J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !