Selasa, 28 September 2010

VEGAS

Disini saya tidak akan menjelaskan atau mempromosikan kota Las Vegas yang ada di Amerikasana, tapi Las Vegas disini adalah sebuah namau ntuk teman-teman yang suka kumpul di kos-kosankita, nama L. Vegas sendiri di ambil karena kita disini ingin kebeasan seperti di kota Las Vegas sana, arti bebas bukan pada hal yang negative melainkan pada hal positive, contohnya kita disini bisa bebasmengeluarkan bakat kita dalam hal bermusik, kita bisa main gitar plus nyanyi-nyanyi sambil teriak-teriak hingga pukul 24.00 malam, selaini itu di kos-kosan Vegas juga memiliki hubungan kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat hingga dalam hal mengisi kekosongan perut kita biasa makan bersama-sama, jadi di kos-kosan kita bebas dan terbuka bagi para visitors untuk memberikan sedikit makanannya pada kita ( hee… maunya ).
Vegas sendiri sangat terbuka bagi siapa pun, semua boleh main kesini apalagi kalo bawa makanan, semenjak mulai dari ospek kos-kosan vegas sudah sering di jadikan tempat berkumpul dan mengerjakan tugas karena letaknya yang dekat dengan kampus sehingga sudah banyak rekan-rekan yang sering mampir ke kos-kosan kami. Vegas terdiri dari beberapa mamahasiswa dari berbaga ijurusan mulai dari kamar paling depan Eik ( IF ), Hendra  ( IF ), Yogi ( Mesin ), Irfan ( Stikes ), Roy ( Kedokteran ), Asep ( Stikes ), dan di kamar atas ada saya sendiri Adi ( IF ) dan ada juga rekan lain yang suka main kesini Risman ( Kimia ), dan Adhi yang ikut tidur di Vegas karena sedang mencari pekerjaan. Selain itu masih adalagi yang baru-baru bergabung dan ikut ngumpul di kos-kosan kami namun terlalu banyak apabila di sebutkan satu persatu.
Untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan kami, kami semua berinisiatif untuk membuat kaos agar kita memiliki identitas lebih jelas dan keliatan lebih gaya. Sehingga di buatlah kaos L. Vegas2010  dan di tambahkan tag line “free do anything”. Harapannya dengan kita memakai pakaian yang sama kekeluargaan dan kebersamaan kita disini semakin di solidkan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !