Selasa, 14 September 2010

Libur Lebaran


Lebaran kali ini gw di ajak sama kaka gw ke green canyon, dulu uda pernah seh kesana cuma udah lama banget, gw berangkat dari Banjar sekitar pukul 06.00 barengan ama temen2nya suami kaka gw, jadi semuanya ada 4 mobil
Sebelum ke green canyon gw jemput cw gw dulu yang kebeneran dia lagi di rumah ua nya di Pangandaran. Nyampe ke green canyon sekitar pukul 09.00 ato 09.30an lah gw lupa lagi, perjalanan cukup lancar namun di sayangkan sekali akses jalan selepas dari kota Banjar kurang bagus, banyak jalan yang menyempit dan rusak, dan tidak rata di akibatkan system tambal suluam pada perbaikan jalannya.
Nyampe green canyon parkiran uda penuh, tp untung ajah masih kebagian lahan. Setelah beristirahat sejenak kita semua langsung memesan tiket untuk naik perahu menuju goa green canyon, kalo ga salah harganya sekitar Rp.75.000/perahu. Setelah dapet tiket kita harus antri dulu soalnya yang maun naik perahu banyak banget, kita ngantri sekitar 1jam an lah, tapi kalian jangan bayangin kaya ngantri pembagian zakat ya soalnya di tiket kita uda ada no antriannya jadi begitu di panggil qt turun deh naik perahu.
Akhirnya stelah menunggu sekian lama no antrian kita di panggil juga, saya duduk di paling belakang, perjalanan cukup mengasikan qt di bawa menuju tujuan dengan waktu sekitar 15 menitan, oh iaa ada saran buat kalian yang ke Green canyon tapi ga bawa baju ganti jangan deh duduk di belakang soalnya kita kecipratan terus, mendingan duduk aga depanan ajh.
Oia sebenernya kalian tau ga sih green canyon itu kaya gimana ? kalo belum tau liat ajh PIC no 1, dari namanya ajh uda green, berarti airnya hijau dan kalo lagi beruntung air yang ijonya bias jerning banget sampe keliatan ke dasar, dan canyon itu semacam dinding-dinding yang menjulang ke atas dan banyaknya bebatuan  bebatuan, stalaknit yang menetaskan banyak air sehingga suasana di sana kaya lagi hujan,
Tapi saying pas gw kesana gw lagi kurang beruntung, gw dating pas lagi musih hujan jadi airnya keruh gitu berwarna coklat, green canyon dig anti ajah ama brown canyon
PIC 1 hasil editan gw dan PIC 2 poto sebenarnya, hehehe….
Jauh – jauh ke daerah pangandaran sayang kalo kita ga makan sea food yang masih fresh, sepulang dari green canyon kita makan-makan sea food dulu di pantai pemecah ombak pangandaran, uda lama banget neh gw idam-idamkan makan rajungan dengan bumbu baladonya, hmhh mantafff deh, yang liat poto gw jangan ngiler yaa, mendingan kalian cepet ajh datang dan nikmati suasana serta hidangan yang ada di pangandaran ini.
Perut kenyang, main uda puas, dan berhubung jam sudah menunjukan pukul 17.00 saatnya kita pulang ….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !