Rabu, 29 September 2010

Design Me


Sudah cukup lama rasanya saya tidak posting & pamerin hasil karya-karya saya , maklum saat ini saya lagi sibuk kuliah jadi waktu buat ngeDesign jadi sedikit berkurang, namun saya selalu menyempatkan waktu untuk menuangkan ekspersi & inspirasi yang saya dapat ke sebuah  design baju karena ini merupakan hoby dan cita-cita saya. Berharap dari di postingnya hasil-hasil design ini ada segelintir orang yang menyukai hasil karya saya dan dapat mengapresiasikannya menjadi bentuk yang nyata. Kerjasama akan selalu terbuka lebar bagi anda semua yang mau berkolaborasi dengan ide-ide kreatif saya, kelincahan tangan saya bergerak di coreldrwa, dan setumpuk semangat yang selalu berkobar untuk menjadikan hoby saya menjadi sebuah penghasilan dan sebuah harapan agar orang-orang memakai design saya dan merasakan kenyaman ketika memiliki & menggunakannya.
 Silahkan nikmati hasil karya saya, klik pada gambar untuk memperbesar ukuran gambarnya nya



1 komentar:

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !