Kamis, 01 April 2010

Tugas Ujikom Tutorial Design Grafis

ketika itu saya akan menghadapi UJIKOM ( uji kompetensi ) UJIKOM itu semacam tes/ujian akhir praktek mengenai matapelajaran produktif di smk, jadi apa yang telah kita pelajari semenjak kelas 1 sampai kelas 3 akan di ujikan ketika ujikom, kebetulan saat itu saya kebagian membuat CD PEMBELAJARAN yang harus di buat dari Flash... saya menyambut baik tugas ini karena ini yang saya harapkan...

saat itu saya masih belum punya komputer, tapi berhubung tugas ujikom ini membutuhkan komputer pribadi jadi saya minta deh ke ortu dan alhmdulillah ortu ngerti... dapet deh 1 komputer dengan matherboard GIGABYTE G31M-ES2C, procesor Intel 2,60 Ghz dan 1 LCD, haha lumayan laa....

saat komputer datang ke rumah saya, waktu akhir pembuatan tugas tinggal 1 minggu lagi, di sekolah jadwal padat, saya saat itu blm mengerti Flash, hhuuuuaaahh pusing deh
tiap malem gadang, tiap ke sekolah yang di bahas Flash lagi Flash lagi....

tapi alhmdulillah dalam waktu kurang dari 1 minggu saya bisa menyelasikan juga tugas ini

hikmahnya :
memang saat saya mengerjakan saya sempat mengeluh, cape, pusing, akh campuraduk deh, tapi setelah itu semua terlewati saya kangen juga sama tugas gituan, soalnya saat itu semua temen di kelas pada bersatu saling membantu, jadi rasa kekeluargaannya dapet bgt laahh... ahaha

oiaa, buat kalian yang mungkin ngalamin hal kaya saia, di suruh buat tutorial dan masih bingung mau bikin apaan, naahh saya kasih contohnya... ini hasil dari karya yang saya ceritakan di atas

Download Tutorial Design Grafis

semoga contah yang saya beri ini bermanfaat, yaa walaupun flas saya jelek see... maklum masih amatiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !