Senin, 05 April 2010

Install Brus Photoshop

ketika itu ada teman yang liat hasil editan photo saya, terus teman saya tanya ini tanya itu, terus tanya juga " itu bikin efek grunge (kusam ) nya gmna ? " terus saya jawab " pake brush aja yg gampang ", nah langsung ajh dia minta brus nya sama saya, terus saya kasih deh ... engga berapa lama dia chatt ama saya dan bilang " dii, ini cara install nya gmna ? di control panel ga ada!! " hahah

pasti kalian yang baru nemu brush juga sempet bingung kn cara pakenya , termasuk saya, saya juga sempet bingung ko, nah supaya ga bingung lagi disini saya mau berbagi sedikit ilmu saya .. silahkan liat cara menginstall (menggunakan) brush di photoshop.


OKAY !! semuanya selesai brush uda masuk... tinggal kita gunakan deh...
cara gunainnya ga usah di ajarin kn ? pasti uda pada bisa kn !! hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !