Rabu, 21 Juli 2010

Tampilan Baru

saat itu gw mau up date postingan cz uda lama bgt ga up date postingan, pas gw log in... seperti biasa yang di tuju pertama kali adalah membuat entri baru, kutak ketik kutak ketik, jadii deh.... gw liat tampilan postingan blog gw yang baru , dan gw tatap untuk beberapa saat ko kayanya gw bosen juga ya ama tampilan blog gw, gw pun berniat buat ganti tampilan dengan konsep yang sudah di fikirkan sejak lama, tanpa ngulur waktu langsung aja gw arahin kursor mouse ke arah ranangan pas tampilannya ke buka gw sedikit kaget karena blogger uda mengupdate tampilan rancangan blognya, seketika itu juga konsep gw ilang dan gw tergiur buat nyoba-nyoba konten yang uda tersedia dan bisa di atur dengan mudah untuk memperindah tampilan blog kita
jjeeeejjjrrreeeeeeenggggg ***


jadi deh tampilan blog gw yang baru jadii kaya gini.. cukup puas dengan kemudahan dan fasilitas2 yang diberikan blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca dan liat liat jangan lupa isi komentar... kalo sudah isi komentar yaa saya ucapkan terimakasih !